Selamat Datang

di Website Resmi Pemkab Kepahiang

  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Gubernur Lantik Bupati dan Wakil Kepahiang

Email Cetak PDF

Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang terpilih Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid, MM berpasangan dengan Netti Herawati, S.Sos dilantik oleh Gubernur Bengkulu H. Ridwan Mukti, kemarin (17/2). Prosesi pelantikan dilaksanakan di Balai Raya Semarak Bengkulu. Dengan dihadiri FKPD Provinsi, DPD RI, FKPD Kabupaten serta keluarga dari pasangan Bupati Dan Wakil Bupati. Dr. Ir Hidayatullah Sjahid, MM dan Netti Herawati, S.Sos dilantik setelah memenangkan Pilkada yang dilaksanakan serentak pada 9 Desember 2015 kemarin.

Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid, MM saat menandatangani berita acara pengambilan sumpah

Didampingi keluarga dan tim relawan Bupati dan Wakil Bupati berangkat dari Hotel Grage Horizon Bengkulu pukul 08.30 Wib menuju Balai Raya Semarak. Upacara pelantikan berjalan khidmat dan tertib. Selain Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang, Gubernur Bengkulu juga melantik 6 Bupati dan Wakil Bupati lainnya. Antara lain Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara, Bupati dan Wakil Bupati Lebong, Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong, Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Selatan, Bupati dan Wakil Bupati Seluma, Bupati dan Wakil Bupati Muko-Muko.

Dalam kata sambutannya Gubernur Bengkulu mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh mantan Bupati dan Wakil Bupati, mantan Gubernur dan Wakil Gubernur, pejabat Se-Provinsi Bengkulu, ketua KPU yang telah sukses menyelenggarakan pilkada serentak dan masyarakat Provinsi Bengkulu yang turut dalam mengsukseskan pilkada serentak di tahun 2015.

Ditambahkan Gubernur untuk membangun Provinsi Bengkulu dibutuhkan sumber daya aparatur yang tangguh. “Perlu disadari bahwa pada masa sekarang dan mendatang, ketersedian sumber daya aparatur yang tangguh dan kompetitif adalah salah satu daya dukung utama dalam pencapaian program pembangunan. Untuk itu saya minta kepada saudara Bupati dan Wakil Bupati terpilih agar bekerjasama memberikan perhatian yang lebih besar terhadap upaya akselerasi peningkatan kualitas aparatur mendorong tumbuh dan berkembangya aparatur pemerintah kabupaten yang saudara pimpin,” terang Gubernur Bengkulu. (Humas)

 

Informasi Gempa

sumber: bmkg.go.id

Webplayer

You need Flash player 6+ and JavaScript enabled to view this video.

Jajak Pendapat

Bagaimana Kinerja Pemerintahan Kabupaten Kepahiang Saat ini ?
 

Sedang Online

Ada 4 tamu online

Pengunjung Web

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari Ini26
mod_vvisit_counterKemarin431
mod_vvisit_counterMinggu Ini26
mod_vvisit_counterBulan Ini7236
mod_vvisit_counterTotal Pengunjung866884