Selamat Datang

di Website Resmi Pemkab Kepahiang

  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Ribuan Warga Sambut Bupati dan Wakil Bupati

Email Cetak PDF

Ribuan warga Kepahiang tumpah ruah di Tugu Pasar Kepahiang untuk menyambut kedatangan Bupati dan Wakil bupati Kepahiang terpilih yang telah dilantik oleh Gubernur Bengkulu. Bupati serta Wakil Bupati terpilih berangkat dari Bengkulu sekitar pukul 09.30 Wib dan tiba di Kepahiang sekitar pukul 11.00 Wib disambut oleh Ketua DPRD Kepahiang, Kapolres Kepahiang dan segenap jajaran Kepala SKPD Se-Kabupaten Kepahiang. Dengan diiringi drumband siswa SMAN 1 Kepahiang dan tambur minang dari Keluarga Minang Kepahiang Bupati dan Wakil Bupati diarak menuju Posko Pemenangan Relawan Sehati.

 

Bupati dan Wakil Bupati Tiba Di Kepahiang, Kamis (18/2)

Setelah bertemu dengan simpatisan di posko pemenangan Bupati dan Wakil Bupati bertolak ke Kantor Bupati Kepahiang untuk melaksanakan upacara serah terima jabatan. Sesampainya di Kantor Bupati Bupati beserta rombongan disambut dengan tarian adat rejang Kepahiang. Selanjutnya dilaksanakan serah terima jabatan antara Penjabat Bupati Kepahiang H. Cik Asan Denn kepada Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid, MM.

Dalam sambutannya Bupati Kepahiang Dr. Ir Hidayatullah Sjahid, MM mengatakan bahwa sudah siap untuk mengabdi kepada masyarakat Kepahiang. “Saya bukanlah seorang raja yang kemana-mana harus dikawal dengan sirine. Saya sudah siap mengabdi kepada masyarakat Kepahiang. Mari kita bersama-sama mebangun Kepahiang ini agar lebih baik lagi,” seru Bupati Kepahiang.

Penjabat Bupati H. Cik Asan Denn (Kiri) menyerahkan berita acara serah terima jabatan kepada Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid, MM (Kanan)

Dikatakan pula bahwa masih banyak yang harus dibenahi di Kabupaten Kepahiang ini. “Saya tidak mau mendengar ada anak yang putus sekolah hanya karena tidak ada biaya, itu adalah salah satu kewajiban seorang bupati untuk memberikan fasilitas pendidikan yang layak untuk warganya,” tambah Bupati.

“Selanjutnya saya ucapkan terima kasih kepada Penjabat Bupati Kepahiang H. Cik Asan Denn karena telah memimpin selama 4 bulan untuk Kepahiang. Terima kasih karena telah mensukseskan program pemerintah pusat yaitu pilkada serentak 9 Desember lalu dengan tertib, aman dan lancar,” Bupati mengakhiri sambutannya. (Humas)

 

Informasi Gempa

sumber: bmkg.go.id

Webplayer

You need Flash player 6+ and JavaScript enabled to view this video.

Jajak Pendapat

Bagaimana Kinerja Pemerintahan Kabupaten Kepahiang Saat ini ?
 

Sedang Online

Ada 5 tamu online

Pengunjung Web

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari Ini39
mod_vvisit_counterKemarin431
mod_vvisit_counterMinggu Ini39
mod_vvisit_counterBulan Ini7249
mod_vvisit_counterTotal Pengunjung866898