Selamat Datang

di Website Resmi Pemkab Kepahiang

  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Kenaikan Pangkat PNS Bebas Pungli

Email Cetak PDF

Bupati Kepahiang Dr. Ir. H. Hidayatullah Sjahid, MM menegaskan bahwa kenaikan pangkat untuk PNS dilingkungan Pemda Kabupaten Kepahiang bebas / tanpa pungutan. “Dalam masa kepemimpinan saya. Saya tegaskan untuk PNS tidak ada lagi pungutan dalam kenaikan pangkat. Bila perlu kita antar langsung ke meja bapak-bapak dan ibu-ibu SK kenaikan pangkat tersebut,” tegas Bupati.

Bupati juga meminta kepada Badan Kepegawaian Daerah (BKD) untuk menjemput bola dalam kenaikan pangkat, pengurusan kenaikan gaji berkala dan lainnya. Selain itu juga BKD harus sudah punya database kepegawaian. “Dengan database kepegawaian. BKD harusnya sudah tahu siapa yang naik pangkat, berkala maupun pensiun. Ini merupakan salah satu pelayanan kita dalam mensejahterakan pegawai,” tambah Bupati.

Hal tersebut disampaikan Bupati Kepahiang saat kegiatan ramah tamah bersama kepala sekolah dan dewan guru serta  staf TU se Kabupaten Kepahiang. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Halaman Dinas Dikpora Kabupaten Kepahiang, Kamis (10/3).

Dalam kesempatan itu Bupati berpesan kepada dewan guru untuk memberikan pendidikan sopan santun kepada peserta didiknya. “Saya berharap kepada dewan guru di Kabupaten Kepahiang ini agar lebih giat lagi dalam mengajar. Ajarkan sopan santun kepada anak didik kita sebagai bekal ahlak mereka untuk kemudian hari,” tandas Bupati. (Humas)

 

Informasi Gempa

sumber: bmkg.go.id

Webplayer

You need Flash player 6+ and JavaScript enabled to view this video.

Jajak Pendapat

Bagaimana Kinerja Pemerintahan Kabupaten Kepahiang Saat ini ?
 

Sedang Online

Ada 11 tamu online

Pengunjung Web

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari Ini42
mod_vvisit_counterKemarin431
mod_vvisit_counterMinggu Ini42
mod_vvisit_counterBulan Ini7252
mod_vvisit_counterTotal Pengunjung866901