Informasi Gempa  

sumber: bmkg.go.id

Webplayer  

You need Flash player 6+ and JavaScript enabled to view this video.

Jajak Pendapat  

Bagaimana Kinerja Pemerintahan Kabupaten Kepahiang Saat ini ?











Hasil

Sedang Online  

Ada 8 tamu online

Pengunjung Web  

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari Ini19
mod_vvisit_counterKemarin255
mod_vvisit_counterMinggu Ini1773
mod_vvisit_counterBulan Ini4639
mod_vvisit_counterTotal Pengunjung723663

Upacara Peringatan HUT KORPRI Ke-45

PDFCetakEmail

Upacara peringatan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Ke-45 dipusatkan dilapangan Pemda Kabupaten Kepahiang. Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM bertindak sebagi Inspektur Upacara, Selasa (29/11) Pukul 08.00 Wib. Hadir juga dalam Upacara tersebut Kepala Kejaksaan Negeri Kepahiang H. Wargo,SH, Wakil Ketua II DPRD Kepahiang Syafarudin, Sekda Kepahiang Zamzami Z, SE, MM dan Segenap Anggota Korps Pegawai Republik Indonesia di Kabupaten Kepahiang.

Pada kesempatan itu, Bupati membacakan pidato Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Dalam arahan presiden berharap KORPRI menjadi garis depan dalam pemberantasanpraktik Korupsi dan Pungli. “Korpri juga menjadi garis depan dalam peningkatan pelayanan publik. Sehingga, Korpri dapat memenangkan kompetisi Global,” Bupati menyampaikan arahan presiden.

Ditambahkan lagi, kedepan Korpri akan bertransformasi menjadi Korps Profesi Pegawai Aparatur Sipil Negara RI. “Dalam bentuk baru itu, diharapkan dapat mengembangkan profesi ASN, memberikan perlindungan hukum dan advokasi bagi ASN, memberikan rekomendasi terhadap pelanggaran kode etik serta meningkatkan kesejahteraan ASN,” tambah Bupati.

Terakhir, Presiden berharap KORPRI dapat menjadi pusat inovasi dan tempat lahirnya loncatan-loncatan kemajuan dalam peningkatan kualitas pelayanan publik. “Semoga KORPRI dapat mewujudkan Jiwa Korps ASN sebagai pemersatu bangsa,” Bupati mengakhiri sambutan.

Dalam kesempatan ini juga, Bupati memberikan hadiah dari perlombaan yang dilaksanakan oleh Sekretariat KORPRI Kabupaten Kepahiang. Antara lain lomba MTQ, Menyanyikan Mars Korpri, Pengucapan Pancaprasetya Korpri,  Lomba Futsat, Volly Ball, dan Tenis Meja. Bupati juga menyerahkan 2 unit mobil bantuan dari Pemerintah Pusat antara lain Mobil Perlindungan Perempuan dan Anak untuk Badan Pemberdayaan Perempuan serta Mobil Ambulan untuk Dinas Kesehatan. (Humas)

   
| Minggu, 19. November 2017 || Tim IT Kepahiang |