Bupati Kukuhkan 4 Camat

Cetak

Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM mengukuhkan 4 Camat di Kabupaten Kepahiang, Senin (19/12) pukul 10.00 Wib. Meski dalam keadaan hujan deras, namun acara pengukuhan yang diselenggarakan di halaman Kantor Camat Kepahiang tersebut berlangsung tertib dan khidmat. Keempat camat yang dikukuhkan adalah Amwat menduduki jabatan sebagai Camat Kepahiang, Sopian Efendi Camat Seberang Musi, Drs. Endang Sarjana Camat Ujan Mas dan Miswanto Camat Tebat Karai. Acara tersebut juga dihadiri oleh Sekda Kab. Kepahiang Zamzami Z, SE, MM, Ketua TP PKK Kabupaten Kepahiang Ny. Effie Hidayattullah, Kepala SKPD dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepahiang serta para Kades di empat wilayah camat yang dilantik.

Dalam sambutannya, Bupati mengharapkan peningkatan kinerja aparatur sipil negara untuk memajukan Kabupaten Kepahiang. “Saat ini ekonomi negara kita sedang mengalami penurunan yang berdampak sampai kedaerah-daerah. Oleh karena itu, kita harus meningkatkan kinerja agar mampu memajukan Kabupaten Kepahiang yang kita cintai ini,” kata Bupati.

Pada kesempatan itu juga dilaksanakan pelantikan Ketua TP PKK dan Bunda PAUD empat kecamatan yaitu Kecamatan Kepahiang, Seberang Musi, Tebat Karai dan Ujan Mas. Pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua TP PKK dan Bunda PAUD Kabupaten Kepahiang yang dijabat oleh Ny. Effie Hidayattullah.

Ketua TP PKK Kabupaten Kepahiang berharap Ketua TP PKK di Kecamatan dapat memberikan pemahaman untuk program-program yang dilaksanakan oleh PKK. “Saat ini masyarakat masih belum banyak yang memahami program pokok PKK, inilah tugas kita untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat yang mana program ini bermuara untuk kesejahteraan rakyat,” ujar Ketua TP PKK Kabupaten Ny. Effie. (Humas)