Wabup Buka Kegiatan POPSI 5

Cetak

Wakil Bupati Kepahiang Netti Herawati, S.Sos membuka kegiatan Pekan Olah raga dan Pentas Seni Siswa (POPSI) Ke-5 dan HUT Ke-10 SMAN 1 Merigi, Senin (27/2) pukul 10.00 Wib di Lapangan SMAN 1 Merigi. Dalam kegiatan tersebut Wabup didampingi oleh Sekda Kab. Kepahiang Zamzami Z, SE, MM, Kepala SMA/SMK Se-Kabupaten Kepahiang dan Anggota PGRI Kepahiang.

Dalam sambutannya Wabup berharap kegiatan HUT bukan hanya seremonial saja. Namun lebih ke-instropeksi atas apa yang sudah kita kerjakan, target apa saja yang sudah tercapai dan target apa yang akan kita kejar. “Selain itu juga saya berharap setiap SMA/SMK harus ada inovasi atau terobosan dalam kegiatan belajar mengajar,” sampai Wabup.

Ditambahkan Wabup, peran guru disekolah dalam meghadapi kenakalan remaja terutama bahaya pengaruh narkoba yang saat ini sedang marak terjadi. “Saya juga meminta kepada dewan guru agar berperan aktif dalam mensosialisasikan bahaya narkoba kepada siswa,” tambah Wabup.

Terakhir, Wabup meminta kepada seluruh kepala sekolah agar dapat membuat taman didepan sekolah. Yang bertujuan sebagai keindahan sekolah itu sendiri.

Setelah sambutan acara dilanjutkan dengan pemukulan gong sebagai tanda mulainya kegiatan POPSI, pemotongan tumpeng, dan peletakan batu pertama Mushalla SMAN I Merigi. (Humas)