Informasi Gempa  

sumber: bmkg.go.id

Webplayer  

You need Flash player 6+ and JavaScript enabled to view this video.

Jajak Pendapat  

Bagaimana Kinerja Pemerintahan Kabupaten Kepahiang Saat ini ?











Hasil

Sedang Online  

Ada 39 tamu online

Pengunjung Web  

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari Ini19
mod_vvisit_counterKemarin255
mod_vvisit_counterMinggu Ini1773
mod_vvisit_counterBulan Ini4639
mod_vvisit_counterTotal Pengunjung723663

TMMD Selesai, Ini Pesan Pangdam

PDFCetakEmail

Kegiatan TMMD yang telah dilaksankan selama 30 hari ditutup langsung oleh Panglima Kodam II Sriwijaya Mayjen TNI Sudirman, SH. Upacara penutupan dilaksanakan di Lapangan PLTA Ujan Mas Kepahiang, Kamis (4/5) Pukul 09.30 Wib. Kedatangan Pangdam II Sriwijaya disambut secara adat oleh Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid,MM, Dandim 0409 RL Letkol Kav Hendra S Nuryahya, Kapolres Kepahiang AKBP Ady Savaart, Sekda Kepahiang Zamzami Z.

Bupati Kepahiang menerima laporan hasil TMMD dari Dandim 0409 R/L

Dalam sambutannya Pangdam II Sriwijaya berpesan kepada prajurit satgas TMMD pada khususnya dan masyarakat Kabupaten Kepahiang pada umumnya untuk tidak mudah terprovokasi terhadap isu-isu yang dapat memecah-belah persatuan dan kesatuan bangsa. “Selain itu juga lestarikan semangat gotong royong yang merupakan warisan budaya bangsa,” pesan Pangdam.

Ditambahkan Pangdam, agar hasil dari pembangunan TMMD ini dapat dijaga dengan baik. “Saya berpesan kepada prajurit dan masyarakat agar dapat memelihara hasil dari program TMMD ini agar manfaatnya dapat dinikmati oleh masyarakat dalam kurun waktu yang panjang,” tambah Pangdam. Terakhir Pangdam berpesan kepada komandan satuan TMMD dan prajurit agar dapat melakukan evaluasi terhadap hasil TMMD. “Lakukan evaluasi menyeluruh terhadap hasil TMMD untuk dijadikan bahan perbaikan pada program TMMD yang akan datang. Kepada para Prajurit Satgas TMMD saya ucapkan terima kasih atas kerjasamanya dan segeralah kembali kesatuan masing-masing,” tandas Pangdam.

Penutupan TMMD ditandai dengan penyerahan alat kerja dari Satgas TMMD kepada Pangdam II Sriwijaya dan penandatanganan Laporan Hasil TMMD antara Bupati Kepahiang, Dandim 0409 R/L dan Danrem 049 Gamas Kolonel Inf. Andi Muhammad.

Untuk diketahui, dalam TMMD Reguler Ke-98 Tahun 2017 ini dapat dilaporkan hasilnya sebagai berikut Pembukaan Jalan Sepanjang 5 Km Lebar 8 Meter dengan capaian 100 %, Pembuatan 1 Unit Jembatan Panjang 12 M Lebar 4 M dengan capaian 100 %, Pembuatan Plat Deuker 3 Unit Ukuran 6 Meter dengan capaian 100 % dan Pemasangan gorong-gorong dengan diameter 80 cm sebanyak 7 unit capaian 100 % (humas)

 

   
| Minggu, 19. November 2017 || Tim IT Kepahiang |