Informasi Gempa  

sumber: bmkg.go.id

Webplayer  

You need Flash player 6+ and JavaScript enabled to view this video.

Jajak Pendapat  

Bagaimana Kinerja Pemerintahan Kabupaten Kepahiang Saat ini ?











Hasil

Sedang Online  

Ada 31 tamu online

Pengunjung Web  

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari Ini41
mod_vvisit_counterKemarin309
mod_vvisit_counterMinggu Ini41
mod_vvisit_counterBulan Ini7399
mod_vvisit_counterTotal Pengunjung716291

Bupati Beri Bantuan Korban Kebakaran

PDFCetakEmail

Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM memberikan bantuan tanggap darurat kepada 3 korban kebakaran di desa Simpang Kota Bingin Kec. Merigi, Rabu (30/8) pukul 11.00 Wib. Pada penyerahan tersebut Bupati didampingi Plt. Camat Merigi Hairah Aryani, Kepala Dinas Sosial dan PMD Jan Dalos, Kepala BPBD Kepahiang Burlian, Plt. Kasat Pol PP Damkar Hermansyah dan beberapa kepala OPD lainnya.

“Inilah wujud kepedulian pemerintah Kabupaten Kepahiang terhadap warga yang terkena musibah. Semoga korban diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini,” ujar Bupati sembari menyerahkan bantuan tersebut.

Selain itu juga Bupati menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Kepahiang agar selalu waspada terhadap bahaya kebakaran “Kita harus tetap waspada terhadap segala sesuatu penyebab kebakaran. Baik itu dari konsleting listrik, kompor gas maupun sisa-sisa pembakaran. Terlebih lagi saat ini memasuki musim kemarau. Kehati-hatian kitalah yang dapat menjauhkan kita dari bahaya kebakaran,” kata Bupati.

Adapun  bantuan yang diberikan oleh Pemda Kabupaten Kepahiang adalah sebagai berikut : Famili Kids, Selimut, Peralatan Dapur, Tikar, Sarden, Paket Kesehatan serta Pakaian Sekolah dan kebutuhan lainnya.

Untuk diketahui, peristiwa kebakaran tersebut terjadi pada hari Selasa (29/8) sekitar pukul 17.00 Wib menghanguskan 3 rumah milik Endin, Hendri dan Supima. Berdasarkan informasi kebakaran disebabkan konsleting listrik dari salah satu rumah korban. Sebanyak 5 unit armada pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api tersebut, sehingga api tidak menjalar kerumah warga yang lain. (Humas)

   
| Senin, 23. Oktober 2017 || Tim IT Kepahiang |