Informasi Gempa  

sumber: bmkg.go.id

Webplayer  

You need Flash player 6+ and JavaScript enabled to view this video.

Jajak Pendapat  

Bagaimana Kinerja Pemerintahan Kabupaten Kepahiang Saat ini ?











Hasil

Sedang Online  

Ada 12 tamu online

Pengunjung Web  

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari Ini158
mod_vvisit_counterKemarin318
mod_vvisit_counterMinggu Ini1314
mod_vvisit_counterBulan Ini4360
mod_vvisit_counterTotal Pengunjung731713

Bupati Sampaikan 3 Raperda Pada Masa Sidang Ketiga

PDFCetakEmail

Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayattulah Sjahid, MM menyampaikan nota pengantar Rancangan Peraturan Daerah yang akan dibahas pada masa sidang ketiga tahun anggaran 2017 pada lembaga DPRD Kepahiang Sabtu (30/9), kemarin. Antara lain, Raperda tentang perubahan kedua atas Perda no 05 tahun 2008 tentang pengelolaan Barang Milik Daerah (BMD), Raperda tentang standarisasi prasarana dan sarana kerja Pemerintah Daerah dan Raperda tentang penyelenggaraan Perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup.

"Raperda ini nantinya untuk melengkapi peraturan perundang-undangan di Kabupaten Kepahiang dalam rangka menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan serta untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,"sampai Bupati.

Dikatakan Bupati, Raperda yang diusulkan sesuai dengan mekanisme dan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku yaitu ketentuan pasal 236 ayat (1) UU no 23 tahun 2014 tentang pemerintah daerah. UU no 12 tahun 2011 tentang pembentukan peraturan perundang-undangan.

"Serta Permendagri no 80 tahun 2015 tentang pembentukan produk hukum daerah, kita telah menyampaikan beberapa Raperda dalam Prompemperda 2017 mudah-mudahan mendapatkan respon positif dari legislatif,"sampai Bupati. (Kominfo)

   
| Jumat, 15. Desember 2017 || Tim IT Kepahiang |