Informasi Gempa  

sumber: bmkg.go.id

Webplayer  

You need Flash player 6+ and JavaScript enabled to view this video.

Jajak Pendapat  

Bagaimana Kinerja Pemerintahan Kabupaten Kepahiang Saat ini ?











Hasil

Sedang Online  

Ada 17 tamu online

Pengunjung Web  

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari Ini296
mod_vvisit_counterKemarin390
mod_vvisit_counterMinggu Ini1495
mod_vvisit_counterBulan Ini8337
mod_vvisit_counterTotal Pengunjung706106

Perdagangan dan Koperasi

Perdagangan

S

elama tahun 2009 ada 123 SIUP (Surat Izin Usaha Perdagangan) yang dikeluarkan oleh Dinas Koperasi, UKM, Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Kepahiang. Dari yang dikeluarkan, 115  buah dikeluarkan untuk pedagang kecil, 7 buah untuk pedagang menengah dan hanya satu untuk pedagang besar.

Jumlah dan jenis pasar yang ada di Kabupaten Kepahiang merupakan pasar tradisional dimana biasanya disebut Pekan dan biasanya keberadaanya aktif pada hari–hari tertentu.

Koperasi

J

umlah Koperasi di Kabupaten Kepahiang berdasarkan jenisnya dibagi dalam beberapa kelompok yaitu : Koperasi Pegawai Negeri (KPN), Koperasi Unit Desa (KUD), Koperasi Karyawan (Kopkar), Koperasi Serba USaha (KSU) dan jenis koperasi lainnya.

Banyaknya koperasi yang tercatat di kabupaten Kepahiang adalah 96 buah dan yang aktif hanya 79 buah dengan jumlah anggota sebanyak 6.735 orang. Jumlah koperasi terbanyak dan aktif berada di Kecamatan Kepahiang dan Ujan Mas dengan jumlah masing-masing 43 dan 10 koperasi.

   
| Kamis, 21. September 2017 || Tim IT Kepahiang |