Sekretaris Daerah Kepahiang Zamzami Z,SE,MM resmi menempati rumah dinas yang baru, terletak di Kompleks Perkantoran Kepahiang. Penempatan rumah dinas diawali dengan syukuran yang dilaksanakan pada hari Senin (4/2/2019) pukul 10.00 Wib. Tampak hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD beserta anggota, Dandim 0409 Rejang Lebong, Ketua TP PKK Kabupaten Kepahiang,Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kepahiang, Kepala OPD serta jajaran ASN di Kabupaten Kepahiang.

Dalam penempatan rumah dinas ini Sekda berharap bisa lebih optimal lagi dalam melayani masyarakat Kabupaten Kepahiang. “Selama ini saya tinggal diluar kabupaten Kepahiang. Dengan rumah dinas ini saya akan lebih optimal lagi dalam melayani masyarakat. Karena kita ini ujung tombak pelayanan publik,” harap Sekda.

Ditambahkan Sekda, bahwa rumah dinas yang ditempati sekarang pada dasarnya adalah rumah dinas Wakil  Bupati Kepahiang. Namun, wakil bupati enggan menempati dikarenakan sepi. “Saya sudah koordinasi dengan Bupati dan Wakil Bupati. Ibu Wabup memilih rumah dinas yang lama dikarenakan ramai dan lebih dekat dengan masyarakat,” sampai Sekda.

Sekda juga menjelaskan, dibagian belakang rumah dinas telah dibangun auning dengan harapan sebagai tempat berdiskusi dan bersilahturahmi “Siapa saja boleh bersilahturahim disana, sehingga tidak ada jarak lagi antara kita,” pungkas Sekda

Sebagai sambutan dari tetamu, H. Zainal, S.Sos menyampaikan ucapan selamat atas ditempatinya rumah dinas yang baru. “Saya ucapkan selamat menempati rumah dinas kepada Sekda Kepahiang, Semoga bisa melaksanakan apa yang sudah diharapkan,” ujar Zainal.

Sebelumnya, acara syukuran diawali dengan pembacaan surat yaasin yang dipandu oleh Ust. Reno setelah itu tausiah dari Ust. Rabiul Jayan. (Kominfo)