Pada hari ini Rabu (10/4/2019) Bupati Kepahiang Dr. Ir Hidayattullah Sjahid,MM.IPU menyerahkan motor operasional imam desa dan kelurahan untuk kecamatan Kepahaing, Tebat Karai, Seberang Musi, Bermani Ilir dan Muara Kemumu. Untuk penyerahan terbagi didua lokasi yaitu kantor camat Kepahiang dan kantor camat Bermani Ilir.

Disampaikan Bupati, bahwa motor operasional ini merupakan sarana penunjang untk imam masjid desa/kelurahan dalam melaksanakan tugasnya. Seperti yang diketahui para imam masjid memiliki tugas yang cukup berat di masyarakat, baik itu hajat pernikahan, sedekah sampai kematian imam masjidlah yang bekerja didepan. “Semoga dengan adanya kendaraan operasional ini dapat meningkatkan kinerja dalam menjalan tugas sebagai imam dan saya mohon kendaraan ini dapat dijaga dengan baik,” pesan Bupati.

Bupati juga menyampaikan bahwa tercapainya motor operasional ini merupakan hasil kerjasama yang baik antara eksekutif dengan legislatif. “Kita juga harus berterima kasih kepada rekan-rekan anggota legislatif yang telah berkenan mengalokasikan anggaran untuk motor operasional imam ini,” sampai Bupati.

Sementara itu, Camat Kepahiang Ardiansyah menyampaikan terima kasih setinggi-tingginya atas perhatian Pemerintah Kabupaten Kepahiang. “Saya mewakili para imam masjid desa/kelurahan mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan Bupati Kepahiang yang telah memperjuangkan kendaraan operasional untuk imam masjid desa/kelurahan. Semoga dengan kendaraan operasional ini dapat membantu mewejudkan Kepahiang yang Maju, Mandiri dan Sejahtera,” tandas Ardiansyah. (kominfo)