Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid,MM,IPU. Memberikan santunan kepada 3 ahli waris korban bencana alam banjir di Kabupaten Kepahiang beberapa waktu yang lalu. Penyerahan santunan dilaksanakan di ruang kerja Bupati, Kamis (2/5/2019) pukul 14.00 Wib. Pada saat penyerahan Bupati Kepahiang didampingi Direktur Perlindungan Sosial Korban Bencana Alam Kemensos RI Dr. Margowiyono,M.Si dan Kepala BPBD Kepahiang Ir. Taufik.

Adapun ketiga ahli waris korban bencana alam banjir tersebut adalah Tri Hastuti ahli waris dari Kirno Santoso Desa Suro Ilir, Nurhayati ahli waris dari Rohin bin Syeh warga desa Simpang Kota Bingin dan Bahrun ayah kandung dari Topian Nauli desa Pagar Gunung. Masing-masing ahli waris mendapatkan santunan sebesar 15 juta rupiah.

Pada kesempatan tersebut Bupati Kepahiang menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya atas kepedulian dari Kementrian Sosial Republik Indonesia atas warga masyarakat Kepahiang yang menjadi korban bencana alam banjir. “Kami sangat berterima kasih atas kepedulian dari pemerintah pusat terhadap masyarakat kami dan kepada ahli waris semoga diberikan ketabahan dan dapat mempergunakan santunan ini sebagaimana mestinya,” pungkas Bupati. (Kominfo)