Pemerintah daerah kabupaten Kepahiang menggelar kegiatan halal bi halal dalam rangka mempererat silahturahmi setelah melaksanakan kegiatan dibulan ramadhan. Acara diselenggarakan di Kantor Bupati Kepahiang, Rabu, (19/06/2019) pukul 09.30 Wib. Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Kepahiang, Wakil Bupati Kepahiang, Forkopimda, Jajaran Asisten, Pejabat Eselon serta ASN Dilingkungan Pemda Kepahiang. Adapun penceramah dalam kegiatan ini adalah Ustadz Lovi Tartika, M.Si dari Kota Bengkulu.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid,MM.IPU menyampaikan dalam halal bi halal ini agar terjalin silahturahmi yang lebih erat antara sesama stakeholder dilingkungan Kabupaten Kepahiang. “Inti dari halal bi halal adalah silahturahmi dan saling memaafkan sesama kita. mungkin selama kita bergaul ada kata atau tingkah yang kurang berkenan,” kata Bupati.

Bupati juga berharap setelah pelaksanaan halal bi halal ini dapat meningkatkan kualitas kinerja kita sebagai aparatur negara. “Mari kita tingkatkan kualitas kinerja kita sebagai ASN, baik itu dibidang pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan,” ujar Bupati.

Pada tausiahnya, Ustadz Lovi menyampaikan setelah bulan ramadhan hendaknya kita dapat meningkatkan kualitas iman dan kebaikan kita. “Semoga setelah bulan ramadhan ini, seluruh perbuatan kebaikan yang telah kita laksanakan kemarin dapat dipertahankan dan bahkan dapat ditingkatkan lagi. Karena sesungguhnya Allah SWT sangat menyukai hambanya yang melakukan kebaikan,” tutup Ustadz Lovi. (Kominfo)