Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid,MM menerima penghargaan Manggala Karya Kencana yang diserahkan langsung oleh Menko PMK Puan Maharani Pada puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) di Banjarmasin Kalimantan Selatan. Jum’at (5/7/2019).

Bupati Kepahiang saat menerima Penghargaan MKK dari Menko PMK Puan Maharani (doc. Protokol)

Penghargaan yang diterima itu karena Bupati dinilai merupakan salah satu Kepala Daerah yang sangat peduli dan berperan dalam penyelenggaraan program kependudukan dan keluarga berencana dalam pembangunan keluarga sejahtera.

MKK merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan pemerintah pusat melalui Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional kepada sosok yang dinilai mempunyai dedikasi tinggi terhadap program pengendalian penduduk.

“Allhamdulillah, penghargaan yang diberikan BKKN kepada Kabupaten Kepahiang adalah MKK. Kedepan kita berupaya untuk mempertahankannya dan meningkatkan program pengendalian penduduk, keluarga berencana dalam pembangunan keluarga sejahtera sebagaimana visi dan misi pemerintah daerah,” sampai Bupati. (Kominfo)