Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid,MM beserta Ketua TP PKK Kabupaten Kepahiang Ny Efie Hidayat menghadiri hari puncak HUT Ke-17 Kecamatan Ujan mas di Halaman Kantor Camat Ujan Mas, Rabu (18/09/2019). Hadir dalam kegiatan tersebut anggota DPRD Kepahiang dapil Ujan Mas dan Merigi yaitu Chandra, Joko Triono dan Hamdan Sanusi. Tampak hadir juga kepala desa se-kecamatan Ujan Mas, Kepala OPD dan masyarakat Ujan Mas.

Bupati berpesan kepada seluruh masyarakat Ujan Mas bahwa kegiatan ulang tahun ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT atas usia yang diberikan. “Usia 17 tahun ini merupakan usia dimana peralihan dari remaja ke dewasa. Untuk itu kita berharap diusia yang ke-17 ini kecamatan Ujan Mas bisa lebih dewasa dalam pelayanan dan pembangunan,” ungkap Bupati.

Dalam sambutannya juga Bupati meminta dukungan terkhusus untuk kecamatan Ujan Mas untuk sama-sama mensukseskan kegiatan Mountain Valley Festival yang akan dilaksanakan di kecamatan Kabawetan. “Sesaat lagi kita akan mengadakan event besar menyongsong Wonderful Bengkulu 2020, Kabupaten Kepahiang menjadi tuan rumah dalam event Mountain Valley Festival dan kunjungan widya wisata peserta gelar Teknologi Tepat Guna Nasional Ke-XXI di Kabawetan. Untuk itu mari kita bersama-sama mensukseskan menyaksikan kegiatan tersebut,” tutup Bupati.

Camat Ujan Mas, Endang Surjana dalam sambutannya beliau menyampaikan, bersamaan dengan perayaan hari jadi Kecamatan Ujan Mas yang ke-17 ini juga akan diadakan acara pembagian hadiah kepada para juara dalam perlombaan 17-an yang diselenggarakan beberapa waktu lalu.

“Hari ini kita juga kita sekalian membagikan hadiah kepada para juara kegiatan 17-agustus beberapa hari lalu,  selain piala ada juga uang pembinaan untuk para juara. Harapan kita ke depan Kecamatan Ujan Mas bisa lebih maju lagi. Saya pribadi mengucapakan terimakasih kepada Kepala Desa yang ada di kecamatan Ujan Mas atas dukungan dan partisipasinya sehingga acara ini bisa berjalan sukses,” sampainya.

Bupati beserta rombongan juga berkesempatan meninjau kegiatan Lomba Makanan B2SA tingkat kecamatan Ujan Mas dan membagikan hadiah dalam rangka HUT Ke-74 Republik Indonesia dan HUT Ke-17 Kecamatan Ujan Mas. (kominfo)