Kegiatan mountain valley festival 2019 dan widya wisata gelar TTG Nasional hanya menghitung hari. Bupati Kepahiang Dr. Ir Hidayattullah Sjahid,MM.,IPU menggelar rapat persiapan akhir dan mengecek persiap masing masing panitia. Rapat laksanakan di Aula Posyantek Desa Sidorejo Kabawetan, Sabtu (21/09/2019) Pukul 10.30 Wib. Selain seluruh kepantiaan, tampak hadir Kapolres Kepahiang dan Dandim 0409 Rejang Lebong.

“Pada intinya kita sudah siap menggelar Mountain Valley Festival serta menjadi tuan rumah widya wisata gelar teknologi tepat guna nasional. Setidaknya ada sekitar 700 peserta TTG yang akan hadir ke Kepahiang. Rapat hari ini hanya finalisasi kesiapan masing masing seksi panitia dan nanti kita akan turun langsung cek lapangan,” sampai Bupati.

Sementara itu, Kapolres Kepahiang AKBP Pahala Simanjuntak,S.Ik menyampaikan bahwa personilnya siap ikut mensukseskan kegiatan akbar yang dilaksanakan setahun sekali ini. “Personil kami sudah siap untuk membantu mensukseskan kegiatan ini. Kami juga akan berkolaborasi dengan pihak TNI untuk menjaga kemanan dan ketertiban selama acara berlangsung,” papar Kapolres.

Setelah mendengarkan laporan masing-masing panitia. Bupati beserta rombongan langsung menuju venue acara. Disana Bupati mengecek langsung kesiapan stand-stand pameran yang sedang dihias oleh peserta Mountain Valley Festival tak lupa Bupati juga meninjau lokasi kampung kopi dan lokasi kontes ternak. (kominfo)