Hari Ke-3 mountain valley festival, Komunitas Musik Kepahiang (KMK) menggelar parade musik pegunungan. Setidaknya 22 grup band dalam provinsi Bengkulu ikut memeriahkan parade ini.

Mewakili Bupati Kepahiang, Sekretaris Daerah Kepahiang Zamzami Z,SE,MM, membuka kegiatan yang diselenggarakan di Lapangan Sidorejo Kabawetan Kepahiang, Rabu (25/09/2019) pukul 13.30 Wib.

“Kegiatan ini sangat bagus sekali untuk pemuda-pemudi di provinsi Bengkulu. Semoga kegiatan-kegiatan positif seperti ini terus terlaksana dengan baik,” sampai Sekda.

Ditambahkan Sekda, dalam parade ini akan dinilai oleh juri yang profesional dan sportif. “Tampilkan kemampuan semaksimal mungkin. Agar bisa juara,” tutup Sekda.

Sebagai tanda dibukanya acara parade musik pegunungan, Sekda Kepahiang menabuh drum dan menyumbangkan satu lagu bertajuk “Tragedi Buah Apel” yang dipopulerkan Gito Rollies.

Panitia penyelenggara Parade Musik Pegunungan Angga JR menerangkan bahwa jumlah grup band yang mendaftar sebanyak 22 band dari kota Bengkulu, Curup dan tuan rumah Kepahiang. “Mereka wajib membawakan lagu tentang alam dan 1 lagi bebas,” pungkas Angga.(Kominfo)