Pemkab Kepahiang menggelar peringatan Maulid Nabi besar Muhammad S.A.W di Ballroom Kantor Bupati Kepahiang, Kamis (14/11/2019) Pukul 10.00 Wib. Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Kepahiang, Waka I DPRD Kepahiang beserta Anggota, Sekda Kepahiang, perwakilan Forkopimda Kepahiang, Kepala OPD, Camat serta ASN dilingkungan Pemkab Kepahiang.

Pada kesematan tersebut, Bupati mengajak seluruh ASN untuk menanamkan kejujuran dalam bekerja. “Sifat jujur yang dimiliki nabi besar Muhammad S.A.W perlu kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari. Sebagai contoh negara maju seperti Finlandia sudah menerapkan kejujuran sejak lama, sekarang menjadi negara teraman di dunia. Hanya dengan Hastag Jujur,” sampai Bupati

Ditambahkan Bupati, Selain kejujuran sifat amanah atau komitmen juga perlu ditumbuh kembangkan sesuai dengan peran kita masing masing ASN, Pengusaha, wiraswasta maupun pelajar.

“Intinya kita harus menanamkan sifat-sifat Rasulullah Muhammad S.A.W dalam kehidupan kita sehari-hari. Oleh karena itu peringatan maulid nabi ini sebagai aktualisasi diri kita, dalam mengembangkan sifat sifat tersebut,” kata Bupati.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan penyerahan piala dan uang pembinaan kepada para peserta perwakilan kabupaten Kepahiang yang berhasil meraih prestasi pada MTQ Provisni Bengkulu di Kabupaten Muko-Muko beberapa waktu lalu.

Acara maulid nabi juga diisi dengan tausiah oleh Ustadz H. Inayatullah,S.Pd dari Lubuk Linggau serta penampilan kesenian angklung seluna desa Bogor Baru Kepahiang. (Kominfo)