Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid,MM,IPU menyerahkan hadiah utama undian Bank Bengkulu berupa 1 unit mobil Honda Brio kepada nasabah atas nama Nyaman Yanti S. Penyerahan hadiah dilaksanakan di halaman kantor Bank Bengkulu Cabang Kepahiang, Jum’at (13/12/2019) pukul 09.00 Wib. Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Kepala Cabang Bank Bengkulu Kepahiang Haris, Perwakilan Forkopimda Kepahiang, Keplaa OPD dan Kepala Desa Se-Kabupaten Kepahiang.

Selain 1 unit honda brio, para nasabah asal Kepahiang juga mendapatkan hadiah dari undian tabungan Bank Bengkulu. Diantaranya Darlan 1 unit honda scoopy, Moh Arifin Pohan mendapatkan paket umroh untuk berdua, Salmina baiti mendapatkan logam mulia, dan Syafrudin mendapatkan paket liburan ke Singapura. Semua pemenang ini berdasarkan pengundian yang dilaksanakan Bank Bengkulu pada bulan November lalu di halaman Bencoolen Mall.

Dalam sambutannya Bupati Kepahiang mengajak masyarakat kabupaten Kepahiang untuk memajukan bank daerah yaitu Bank Bengkulu. “Bank Bengkulu ini adalah milik pemerintah daerah provinsi Bengkulu. Pemegang sahamnya adalah pemerintah provinsi dan pemerintah kabupaten di Provinsi Bengkulu. Oleh karena mari kita bersama memajukan bank ini,” pesan Bupati.

Bupati juga menyampaikan selamat kepada para pemenang undian tabungan Bank Bengkulu. “Saya ucapkan selamat kepada para pemenang. Untuk diketahui undian ini merupakan ajnag promosi serta apresiasi Bank Bengkulu kepada nasabahnya yang telah menggunakan jasa-jasa bank ini,” tutup Bupati.

Selain pembagian hadiah, Bank Bengkulu cabang Kepahiang juga memberikan hadiah door prize untuk para undangan yang hadir. Selain itu juga undangan yang hadir disuguhkan kopi khas kepahiang binaan Bank Bengkulu Kepahiang diantaranya Rapindo Coffee, Baja Coffee, Sengkuang Coffee dan Kopi Legend. (Kominfo)