Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid,MM,IPU berharap Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) menjadi mitra pemerintah kabupaten Kepahiang. Mitra pemerintah dalam hal konsepsi atau pemikiran dan saran yang dapat diberikan kepada Bupati.

“ Selain itu juga APDESI diharapkan mampu memperjuangkan hak-hak anggotanya seperti hak kesehatan, hak keuangan dan hak menyalurkan asperasi. APDESI juga merupakan sarana advokasi bagi anggotanya,” sampai Bupati.

Hal tersebut disampaikan Bupati saat pengukuhan DPC APDESI Kabupaten Kepahiang yang mana Ketua DPC APDESI Kepahaing dijabat oleh Fadillah Kepala Desa Tebat Monok.

Bupati juga berharap, anggota APDESI juga harus aktif dalam menghidupi organisasinya. “Jangan hanya ketua dan sekretaris saja yang aktif. Setiap anggota juga harus aktif agar APDESI ini bisa sejahtera,” pesan Bupati.

Hadir juga dalam acara tersebut Ketua DPRD Kepahiang Windra Purnawan, Waka I DPRD Kepahiang Andrian Defandra, Kepala PMD Provinsi Bengkulu serta Camat Se-Kabupaten Kepahiang. (Kominfo)