Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayattulah Sjahid,MM,IPU didampingi Kepala BPS Kepahiang Yulian Efendi mengisi secara mandiri Sensus Penduduk Online (SPO) 2020 dirumah dinas Bupati Kepahiang, Selasa malam (25/2/2020).

Pengisian diawali dengan pengingputan NIK dan Password yang telah dibuat Bupati Kepahiang, selanjutnya bupati mengisi sendiri setiap pertanyaan yang tampil pada formulir situs http://sensus.bps.go.id

Disampaikan bupati, pengisian formulir terkait dengan data keluarga, pekerjaan, sampai dengan suku. “Pengisian sangat mudah, saya yakin masyarakat Kepahiang sudah banyak yang melakukan sensus secara online,” ungkap Bupati.

Bupati juga berharap masyarakat Kepahiang bisa mensukseskan sensus ini baik secara online yang dimulai sejak 15 Februari 2020 sampai dengan 31 Maret 2020, maupun wawancara oleh petugas sensus Juli mendatang.

“Baik secara online maupun wawancara saya berharap masyarakat bisa memberikan keterangan yang benar. Data tersebut sangat penting untuk kemajuan bangsa Indonesia,” pungkas Bupati. (Kominfo)