DPRD Kepahiang menggelar rapat paripurna dengan agenda memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kepahiang ke-17. Ketua DPRD Windra Purnawan, Sp memimpin sidang rapat paripurna yang dihadiri Bupati Kepahiang Dr. Ir Hidayattulah Sjahid, MM IPU, Asisten Bidang Ekonomi Sumarno, M.Pd unsur Forkompimda dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Dalam kesempatan itu, Ketua Dewan mengajak memaknai perjalanan sejarah tertentu dengan membuka kembali lembaran yang bernarasikan perjuangan dan pengorbanan pemerintahan dan pembangunan dapat terlaksanakan.

“Melalui momentum hari jadi Kabupaten Kepahiang ke-17 yang berada pada usia remaja jika dianalogikan pada manusia, dimana diwaktu inilah kita akan menjadi Kabupaten yang bertransformasi menuju kedewasaan. Tentunya untuk melalui masa-masa tersebut perlu diformulasikan langkah dan strategi yang tepat dengan dilandasi semangat kebersamaan, persatuan dan kesatuan, dengan keteladanan dan kearifan guna mensukseskan berbagai agenda krusial pemerintah Kabupaten Kepahiang,” sampai Windra.

Sementara itu Bupati Kepahiang menyampaikan, seperti diketahui masa bhakti Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang periode 2016-2021 akan berakhir pada tanggal 16 Februari 2021. Pada kesempatan disampaikan bahwa terus berusaha menyelesaikan tugas-tugas kemampuan yang ada dalam waktu yang tersedia.

“Pada tahun ini Pemkab Kepahian akan menyelesaikan pembangunan jalan akses ke kawasan wisata Kabawetan, Jalan Cinto Mandi-Langgar Jaya-Damar Kencana dan jalan Renah Kurung-Batu Bandung. Disamping itu sedang dikerjakan perbaikan beberapa ruas jalan di Desa Talang Sawah, Kota Agung dan kemudian Lubuk Penyamun,” sampai Bupati.