Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid.,MM.,IPU menjadi pemimpin dalam Apel Deklarasi Pencanangan Kabupaten Kepahiang Bebas Pungli. Bertempat di Halaman kantor bupati Kepahiang, Rabu (9/2/2022) Pukul 09.00 Wib. Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Kepahiang H. Zurdi Nata, S.IP, Forkopimda Kepahiang, UPP Saber Pungli Provinsi Bengkulu, UPP Saber Pungli Kabupaten Kepahiang serta Kepala OPD/Camat Se-Kabupaten Kepahiang.

Dalam sambutannya, Bupati Kepahiang berkomitmen untuk terwujudnya kabupaten Kepahiang menuju kabupaten bebas pungli.

“Saya minta kepala OPD dan instansi vertikal untuk menunjukkan komitmennya dalam mewujudkan kabupaten Kepahiang bebas pungli. Tentu dukungan dan partisipasi masyarakat juga sangat dibutuhkan untuk mensukseskan kegiatan ini,” sampai Bupati.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan deklarasi bersama kabupaten Kepahiang menjadi Kabupaten Bebas Pungli oleh Ketua DPRD Kepahiang Windra Purnawan. Penyerahan piagam penghargaan kepada UPP Saber Pungli Kabupaten Kepahiang oleh Bupati Kepahiang. Acara ditutup dengan penandatanganan deklarasi oleh Bupati Kepahiang dilanjutkan dengan Forkopimda Kabupaten Kepahiang.