Wakil Bupati Kepahiang H. Zurdi Nata, S.Ip meninjau titik nol pembangunan stadion mini di kelurahan Padang Lekat Kepahiang, Kamis (01/09/2022) Pukul 11.00 Wib. Pembangunan yang akan dilaksankan oleh Dinas Pemuda Olah Raga Provinsi Bengkulu tersebut meliputi pembangunan tribun, pagar dan penanaman rumput baru.

Disampaikan wakil bupati, pembangunan stadion mini tersebut diharapkan dapat menjadi pemacu semangat olah raga di kabupaten Kepahiang terkhusus untuk olah raga sepak bola.

“Diharapkan dengan adanya stadion ini dapat melahirkan bibit bibit baru dalam dunia olah raga terutama sepak bola. Diharapkan juga akan banyak lagi turnamen-turnamen yang diselenggarakan di stadion ini. Tentu bisa bekerja sama dengan ASKAB PSSI Kepahiang,” kata Wabup.

Pembangunan sarana stadion mini ini diperkirakan akan memakan waktu 105 hari kerja. Dengan dilaksnakankan penentuan titik nol maka pembangunan stadion ini akan segera dimulai. Wakil Bupati juga berpesan agar dalam pembangunan nanti dapat sesuai dengan spesifikasi yang telah disepakati.

“Diharapkan pengerjaannya tepat waktu dan tidak ada kendala apapun. Serta pembangunan juga diharapkan sesuai dengan apa yang telah disepakati oleh pihak pemda provinsi,” pesan Wabup.

Turut hadir dalam penentukan titik nol tersebut Kabid Prestasi Olah Raga Dinas Pemuda dan Olah Raga Provinsi Bengkulu Aswandi, S.Pd., Kepala Dinas Perhubungan Kepahiang Febrian Hendra, Kabid PORA Kepahiang Dyar, Perwakilan Dinas Pendidikan, ASKAB PSSI Kepahiang, KNPI Kepahiang serta Ketua Ikatan Guru Olah Raga Nasional (IGORNAS).